Jumat, 30 September 2016

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy On 7 Terbaru Lengkap Review

Harga Samsung Galaxy On7 sebenarnya belum diumumkan secara resmi oleh pihak Samsung sendiri. Tetapi kami kutip dari lama gsmarena yang mengupdate artikel mengenai Samsung Galaxy On7, menunjukkan harga yang relatif cukup tinggi yaitu $200. Kami pun belum bisa memastikan kebenarannya, harga ini bisa saja menjadi acuan awal untuk mengetahui harga sebenarnya dari smartphone keren ini. Meski masuk ke kelas menengah, Galaxy On7 dibekali dengan desain fisik yang tergolong mewah. Casing belakang dilengkapi dengan material bertekstur kulit dan rangka ponselnya berbahan logam. 

Galaxy On7 dibekali dengan layar TFT berbentang 5,5 inci dengan dukungan resolusi 1.280 x 720 piksel.  Layar sentuh Samsung Galaxy On7 siap menampilkan antarmuka TouchWiz UI dengan kualitas gambar tajam dan jernih. Menariknya lagi, smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1, sehingga otomatis akan meningkatkan performa multitasking ketika mengoperasikan game dan aplikasi. Untuk mendukung performa mulitaskingnya, smartphone ini juga dibekali chipset Exynos 3475 yang dipacu pada 4 inti processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7. Selain itu, pada bagian dapur pacu Galaxy On7 juga dilengkapi memori Ram berkapasitas 1.5 GB.

Dimensi tersebut akan membuat pengoperasian yang nyaman dan tetap efisien apabila disimpan di saku celana. Sementara untuk urusan display, meskipun Samsung Galaxy On7 Pro ini masih dibekali dengan teknologi layar TFT capacitive touchscreen namun dengan melihat ukurannya yang membentang seluas 5.5 inci yang membawakan resolusi HD berukuran 720 x 1280 pixels dan menghasilkan kerapatan layar 267 ppi, Harga samsung galaxy on7 maka teknologi tersebut masih cukup responsif terhadap sentuhan juga tetap nyaman di mata. Namun, pada layar Samsung Galaxy On7 Pro tersebut juga masih belum disematkan perangkat pelindung layar, sehingga kawan Begawei sangat dianjurkan untuk memasang pelindung layar secara manual untuk tetap melindungi kesempurnaan dari spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro yang diberikan.

Spesifikasi lainnya, sebagaimana KompasTekno rangkum dari situs resmi Samsung, Senin (29/8/2016), meliputi CPU quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan media penyimpanan internal 8 GB yang bisa ditingkatkan menggunakan kartu microSD hingga 128 GB. Untuk urusan fotografi, Harga Meizu M3s spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro dibekali dengan perangkat kamera telah memenuhi standar untuk sebuah ponsel pintar kelas menengah. Pada ponsel ini, Samsung membekalkan perangkat kamera utama berukuran 13 MP dengan dilengkapi autofocus dan LED flash yang akan menciptakan hasil jepretan dengan area fokus dan pencahayaan yang optimal. Seperti layaknya ponsel modern lainnya, Samsung Galaxy On7 Pro pada sektor kamera utama juga telah disematkan dengan fitur-fitru modern seperti geo-tagging, touch focus, dan face detection. Sedangkan untuk fitur video recording, kamera 13 MP ini bisa menghasilkan video dengan kualitas 1080p. 

Tag : Harga Samsung Galaxy On7, Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru, Spesifikasi Harga Samsung Galaxy On7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar