Senin, 19 September 2016

Review HP Xiaomi Mi Note Terbaru dan Harga Paling Baru Indonesia

Minggu depan, tepatnya tanggal 27 Juli 2016, Xiaomi bakal menggelar konferensi di Beijing, di mana secara resmi mereka akan meluncurkan perangkat Redmi terbaru bernama Xiaomi Redmi Pro. Menurut Lei Jun selaku CEO Xiaomi, Redmi Pro akan menjadi perangkat flagship dari Redmi series.
Review Harga Xiaomi Mi Note
Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro meliputi chipset Helio X25 dan prosesor Deca-core. Xiaomi Redmi Pro juga akan dibalut dengan lapisan logam serta layar OLED dan kemungkinan ditambah dua kamera belakang, seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina .Spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Redmi Pro tersebut dipastikan lebih tangguh daripada Redmi Note 3 Pro. Kalau spesifikasinya lebih bagus, sudah pasti harganya juga akan menyesuaikan. Oleh karena itu, Xiaomi Redmi Pro diklaim menjadi smartphone termahal dari kelas Redmi. Memang benar, harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro untuk memori 32GB dijual seharga Rp 2,1 jutaan. Sementara, harga Xiaomi Redmi Pro dibanderol sekitar RP 2,5 juta atau Rp 2,7 juta. Hal ini disampaikan oleh Insider Kevin Wang yang mengatakan bahwa kemungkinan harga Xiaomi Redmi Pro akan hadir dalam dua varian, yakni standar dan Pro.
Prosesor gahar tersebut juga dilengkapi dengan pengolah grafis dari Adreno 405 dan disokong pula dengan RAM berkapasitas 3GB. Tak cuma itu, Xiaomi Redmi 3 Pro juga dibenamkan dengan memori internal berkapasitas 32GB. Bila dirasa masih kurang, smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanan yang mampu menampung hingga 128GB.Sisi kamera, Xiaomi mempersenjatai Redmi Note 3 Pro dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel yang ditandemkan dengan lima oppo f1s elemen lensa dengan aperture f/2.0 dan LED flash. Tak hanya itu, kamera Redmi Note 3 Pro ini dilengkapi dengan phase-detection autofokus yang biasa digunakan pada ponsel kelas atas atau kamera DSLR yang menawarkan kecepatan fokus hanya 0,1 detik saja. Redmi Note 3 Pro juga dipersenjatai dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel aperture f/2.0 dengan sensor besutan OmniVision untuk foto selfie dan video call.
Performa yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note 3 Pro bisa dikatakan jauh di atas rata-rata untuk ponsel kelas menengah menurut Laptophia Blog dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 650 MSM8956 dengan prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz dan dual-core harga hp lg ARM Cortex-A72 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2GB/3GB. Sedangkan sektor grafis, Xiaomi mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 510.
Kekurangan Xiaomi mi note pro: Mungkin jika ada kekurangan ponsel xiaomi mi note pro yang memang harus dibahas, salah satu kekurangannya adalah ponsel ini masih langka di Indonesia. Harga xiaomi mi note pro yang mahal membuat penjual ponsel di Indonesia masih enggan memampangkan ponsel di lapaknya. Jadi, penjualan ponsel xiaomi, khususnya ponsel xiaomi premium harga hp himax ini kebanyakan masih ada di pasaran online. Saat anda memesannya, maka ponsel xiaomi baru bisa anda dapatkan.
Anda sudah tak sabar ingin segera memilikinya? Yang terpenting, anda tahu dulu berapa harga xiaomi mi note pro di pasaran Indonesia. Ya, meskipun sampai sekarang ponsel xiaomi kelas atas ini masih belum ada di Indonesia. Kabarnya, ponsel xiaomi yang menyematkan berbagai fitur spesifikasi dan harga samsung galaxy j2 pro keren dan sangar dalam ponselnya ini dijual dengan harga yang fantastis di atas 6 juta rupiah. Harga yang mahal untuk sebuah ponsel buatan pabrikan china. Sementara untuk bagian depan, terdapat bentang layar sentuh dengan ukuran sama dengan yang dimiliki pendahulunya, yakni 5 inci. Menariknya lagi layar tersebut menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixel yang ditunjang dengan panel IPS kapasitif. Sehingga tampilan layarnya terlihat jernih dengan kepadatan mencapai 294 ppi. Ditambah lagi layar tersebut juga didukung dengan teknologi multitouch yang membuat pengoperasiannya lebih responsif.
Harga Xiaomi Mi Note
Xiaomi Redmi Pro merupakan smartphone flagship terbaru dari Xiaomi yang hadir dalam 3 varian spesifikasi yaitu Versi Standart, Versi High dan Versi Ekslusif. Sebagai smartphone kelas menengah keatas, Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro termasuk cukup mewah. Lalu, apa saja perbedaan ketiga versi Xiaomi Redmi Pro ini? Yuk sikat simak ulasan berikut sekaligus cek info harga, spesifikasi serta apa saja sih kelebiha HP terbaru Xiaomi Redmi Pro ini. Untuk spesifikasi dapurpacunya, Versi standart atau versi Xiaomi Redmi Pro harga paling murah menggunakan chipset Mediatek MT6797 Helio X20, prosesor Deca-core 2.1 GHz, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan Versi menengah menggunakan Chipset Mediatek MT6797T Helio X25 dengan prosesor Deca-core 2.3 GHz, RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Sementara itu versi hp infinix murah dan Xiaomi Redmi Pro paling tinggi menggunakan Mediatek MT6797T Helio X25 prosesor Deca-core 2.5 GHz dengan RAM 4GB dan ROM 128GB internal. Untuk grafis Xiaomi Redmi Pro menggunakan GPU Mali T880MP4.
Xiaomi semakin menunjukan tajinya di pasar smartphone Indonesia. Terbukti dengan banyaknya produk smartphone berlabel Xiaomi yang memikat hati konsumen tanah air. Namun, sudah tergolong sangat lama produsen asal Tiongkok ini tidak pernah merilis smartphone terbarunya di Indonesia. harga infinix note 3 murah Kabar gembira bagi para pecinta smartphone Xiaomi. Karena Xiaomi baru saja menghadirkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro di Indonesia. Tentu saja spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 3 Pro tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena kita ketahui, Xiaomi selalu berhasil meluncurkan smartphone dengan spesifikasi tinggi yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Penasaran bagaimana spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3? Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
Ukuran layar yang ideal yaitu 5.0 inci, nampaknya lebih dipercayakan oleh Xiaomi pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini. Selain memiliki paket internet 4G ukuran ideal, layar juga sudah menggunakan panel berjenis IPS LCD, dengan resolusinya yang mencapai 720 x 1280 piksel serta kepadatan pixel sebesar 294 ppi. Meskipun kualitas layar cukup mumpuni, namun tidak adanya pelindung anti gores pada layar memang menjadi kendala tersendiri pada smartphone ini. Pada spesifikasi kamera Xiaomi Redmi Pro juga cukup apik. Smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera utama resolusi 13 megapiksel, BSI sensor dengan aperture f/2.0 yang didukung aplikasi video call dengan fitur phase-detection autofokus serta dual-tone LED flash. Sedangkan kamera depan-nya memiliki resolusi 5 megapiksel f/2.0 wide-angle sensor OmniVision OV5670.
Tag : Harga Xiaomi Mi Note, Harga Xiaomi Mi Note terbaru, Harga Hp Xiaomi Mi Note, Spesifikasi Xiaomi mi note, Harga Xiaomi Mi Note di indonesia, Harga Xiaomi Mi Note bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar