Rabu, 12 April 2017

Spesifikasi dan Harga Oppo A39 Terbaru 2017

Pada akhir tahun lalu, Oppo ternyata resmi merilis produk terbarunya yaitu Oppo A39. Oppo memang dikenal sebagai salah satu vendor yang produknya banyak diminati para pecinta gadget di dunia terutamanya di Indonesia. Hp Oppo A39 menawarkan sejumlah peningkatan spesifikasi ketimbang dari pendahulunya. Spesifikasi Oppo A39 dapat dikatakan memiliki kualitas cukup tinggi untuk ponsel sekelasnya.
Seperti halnya smartphone Oppo lainnya, Oppo A39 ini mempunyai tampilan premium serta layar yang sudah mengadopsi antigores dan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Salah satu kelebihan Oppo A39 ini yaitu pada lini fotografinya, dimana pada kamera utamanya sudah ada lensa berukuran 13 MP dengan tambahan fitur-fitur terbaru. Penasaran dengan spesifikasi Oppo A39? Yuk simak ulasan singkat berikut ini mengenai spesifikasi dan harga Oppo A39 terbaru.
Beralih ke spesifikasi Oppo A39 untuk lini fotografinya. Hp Android Oppo A39 dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 serta dilengkapi fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch focus, face detection, digital zoom dan HDR. Sedangkan kamera depannya sudah ada kamera beresolusi 5 MP yang disematkan pada bagian depan bodi Oppo A39. 
Beralih pada sektor konektivitas Oppo A39, dimana sudah ada teknologi jaringan 4G LTE Cat6  sebagai jaringan utama Smartphone buatan Oppo ini. Selain itu ada juga jaringan GSM dan HSDPA untuk koneksi jaringan tambahannya. Oppo A39 ini juga mendukung fitur dual SIM serta fitur Wi-Fi, hotspot, Bluetooth v4.1, dan  microUSB v2.0. Untuk bagian pasokan dayanya, Oppo A39 mangadopsi baterai Lithium Polymer berkapasitas 2.900 mAh yang mampi bertahan hingga 300 jam dalam kondisi siaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar