Kamis, 06 Oktober 2016

Harga Sony Xperia XA Terbaru 2016

Kualitas kamera ponsel ini lebih baik dibandingkan Oppo F1 Plus. Pasalnya Sony memaksimalkan kehebatan kamera depan dengan menambahkan teknologi OIS (Optical Image Stabilization), Autofocus, dan LED Flash. Ketikga teknologi tersebut akan meningkatkan kualitas jepertan foto ataupun rekaman video yang anda ambil melalui kamera depan, sehingga anda bisa menghasilkan foto selfie terbaik. Nah untuk melihat lebih jauh kehebatan Xperia XA Ultra, silahkan adan menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA Ultra yang kami rangkum pada artikel berikut ini. Harga Sony Xperia XA

Selain komponen dapur pacu diatas, Hp Sony Xperia XA juga dibekali Ram berkapasitas 2GB dan mengusung chipset grafis Mali-T860MP2. Alhasil smartphone ini memiliki performa powefull, dan sanggup menjalankan semua aplikasi dengan lancar. Namun sayangnya sobat harus puas dengan baterai berdaya 2.300 mah apabila membeli smartphone ini. Lebih parahnya lagi, waktu bicara baterai Sony Xperia XA hanya mampu bertahan selama 10 jam (3G) dan sekitar 11 Jam 20 Menit saat sobat ulashape mengakses jaringan (2G). Selain itu, baterainya juga tidak bisa kita copot dan belum mendukung fitur fast charging.

Sektor baterai menjadi salah satu kekurangan yang cukup mengecewakan. Padahal harga Sony Xperia XA sejatinya dibanderol cukup mahal, karena kita harus mengeluarkan uang lebih dari 4 Juta Rupiah. Namun dibali kekurangan tersebut, Sony menawarkan desain premium yang dibalut warna White, Graphite Black, Lime Gold, dan Rose Gold. Setiap varian warna tersebut, akan membalut bodi Sony Xperia XA yang memiliki ukuran dimensi 143.6 x 66.8 x 7.9 mm. Sementara untuk bobot keseluruhan smartphone ini mencapai 137.4 gram, sehingga akan terasa ringan dan nyaman saat sobat operasikan. Harga Lenovo Phab 2 Plus

Kemungkinan harga Sony Xperia XA Ultra akan di banderol mahal, walaupun begitu kami jamin anda akan terpuaskan. Pasalnya anda telah di suguhkan dengan desain premium yang mengusung frame berbahan metal. Namun yang paling menarik, smartphone ini memiliki bezel layar sangat tipis, bahkan hampir tak terlihat sisi sampingnya. Berbekal inilah, Xperia XA Ultra siap menarik perhatian konsumen di seluruh dunia, yang menginginkan smartphone mewah dengan layar super besar. Nah untuk lebih jelasnya lagi, mari simak review selengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA Ultra yang telah kami rangkum seperti berikut ini.

Dapur pacu Sony Xperia XA Ultra tak berbeda jauh dari Sony Xperia XA versi standard yang memiliki layar berukuran 5 inci. Pasalnya ponsel ini tetap mengandalkan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 sebagai dapur pacu utamanya. Selain itu, Sony juga meningkatkan kapasitas Ram menjadi 3GB dan tetap memberikan memori internal berukuran 16GB. Performanya tentu lebih cepat dibandingkan Sony Xperia XA pertama yang memiliki Ram 2GB. Namun sayangnya Sony tak meningkatkan kapasitas penyimpanannya, dan tetap mengandalkan memori internal 16GB yang bisa diperluas melalui slot microSD berkapasitas maksimal 200GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar