Selasa, 16 Agustus 2016

Harga Lenovo A1000 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Mirip yang telah di bahas diatas, spesifikasi kamera smartphone Lenovo A1000 ini memang sama sekali tak . Lenovo membekali A1000 ini dengan kamera belakang resolusi lima megapiksel dengan aperture f/2.8, cukup baku di kelasnya. Sayangnya orisinil pabrik Tiongkok ini nggak kasih fasilitas autofokus, jadi fixed focus… Lha apa pengaruhnya fixed focus atau autofokus? Pengaruhnya, kita tidak bisa mengambil gambar menggunakan fokus obyek tertentu, terutama macro… Beruntung, lenovo A1000 ini masih dikasih LED flash buat mengambil gambar malem-malem biar   lebih kentara  
Kamera depan Lenovo A1000 Harga Oppo R9 resolusinya cuma 0,tiga megapiksel alias VGA. Kentara, spesifikasi mirip ini tidak memenuhi kondisi buat selfie. Bukan berarti kamera Lenovo A1000 nggak bisa buat foto selfie Cuma bila dipake foto selfie, hasilnya agak burem .
di review kamera Lenovo A1000 kali ini menggunakan software kamera bawaan. Selama ini memang jarang banget gunakan aplikasi alternatif mirip Google Camera buat program review kayak gini hehehehe.. Tampilan antarmuka aplikasi kamera Lenovo A1000 ini cukup baku, tetapi relatif tidak sama Jika dibandingkan dengan saudaranya mirip Lenovo A6000.
Waktu kita buka aplikasi kamera bawaan Lenovo A1000, kita akan disuguhi skema tampilan yg nggak jauh beda sama software kamera lainnya yg terbagi sebagai 3 bagian, panel kanan Samsung Galaxy S7 Edge dan  kiri, dan  viewfinder. Panel kiri terdapat tombol pengaturan LED flash (off, auto, on), HDR (High Dynamic Range), dan  tombol switch ke kamera depan.
Sedangkan panel kiri ada 3 buah pilihan mode, yakni Photo, Video, dan  Panorama. Kita mampu pindah mode relatif menggunakan swipe layar ke kanan dan  kiri. Masih pada panel kanan, terdapat tombol Setting, Shutter kamera, serta shortcut ke galeri.
Sama seperti kamera smartphone entry-level lainnya, review kamera Lenovo A1000 ini memang tidak menunjukkan poly fitur kostumisasi.  Setidaknya, Lenovo kasih beberapa mode Scene yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan sepertii Auto, Night, Action, Portrait, dan  Landscape.
Terdapat pengaruh warna atau semacam filter Lenovo A1000 yakni ada Mono, Negative, dan  Sepia. Terdapat beberapa parameter yang dapat diatur pada kamera Lenovo A1000, yakni Picture Size, Picture Quality, White Balance, Exposure, ISO, serta image adjusment (Brightness, Contrast, Saturation).
Review Kamera Lenovo A1000
sesuai akibat review kamera Lenovo A1000 di atas, memang kamera smartphone ini sesuai harganya. Ketika digunakan buat memotret di siang hari dengan kondisi cahaya yg poly, kamera Lenovo A1000 mampu bekerja dengan sebagaimana mestinya.
Yang akan terjadi jepretan kamera 5 megapikselnya sebenarnya agak mengecewakan. Rona yg didapatkan foto ponsel Lenovo A1000 ini tidak konsisten, kadang seksama, kadang oversaturated serta relatif melenceng, kadang agak pudar. Hasil fotonya tidak terlalu tajam, noise agak terlihat, dan  detailnya relatif kurang. Sedangkan mode HDR yg disediakan oleh kamera Lenovo A1000 ini ternyata mampu
Bila Anda mencari ponsel ujung bawah, Anda berada dalam buat mengobati dengan "Lenovo A1000". Hal itu disampaikan serta dirilis di bulan September 2015, sehingga masih dibilang baru. Smartphone terjangkau ini mempunyai segalanya tertutup buat penggunaan sehari-hari Anda. Ini ialah ponsel low end, jadi jangan berharap buat menjadi kompetitif. Smartphone ini memiliki dimensi 4,9 x 2,52 x 0,42 inci. Beratnya 132 g dan  memiliki opsi dual sim. Memakai layar kapasitif TFT menggunakan 4.0 inci ukuran layar serta resolusi piksel 480 x 800 (233 ppi).
"Lenovo A1000" Prosesor dan  Memory "Lenovo A1000" menjalankan Android v.Lima.O Lolllipop dengan chipset asal Spreadtrum SC7731 serta CPU asal Quad core 1.3 GHz Cortex A7. Sony Xperia Z5 ini memiliki memori internal sebanyak 8 GB, RAM 1 GB, serta slot microSD sampai 32 GB. "Lenovo A1000" Kamera. Kamera primer "Lenovo A1000" merupakan 5 MP 2592 x 1944 kamera dengan LED flash. Ini pula mempunyai kamera depan tetapi hanya kamera VGA. Spesifikasi kamera tidak di atas ponsel lain namun Jika Anda primer fokus tidak pada kamera akan tetapi di fungsi secara keseluruhan, smartphone Lenovo ini adalah konvensi yg baik.
"Lenovo A1000" Fitur serta Harga. Telepon ini dilengkapi menggunakan fitur hotspot WiFi seperti model ponsel yg lebih tinggi. Ini menggunakan konektor microUSB v2.0 serta baterai Li Po 2000 mAh. "Lenovo A1000" datang dalam dua rona yang sederhana, hitam dan  putih. Adapun harga, "Lenovo A1000" merupakan kurang lebih 90 Euro. Ini sangat terjangkau!
"Lenovo A1000" artinya jauh berasal yang terbaik, namun dengan harga seperti itu, itu lebih asal relatif. Jika seluruh yg Anda butuhkan merupakan sebuah smartphone buat browsing biasa dengan beberapa game mobile di sisi, ponsel ini tidak akan mengecewakan Anda. Bahkan, ini mungkin menjadi ponsel pintar terbaik pada jangkauan. Prosesor yang cukup baik buat handset aturan dan  layar 4 inch memberikan pegangan telepon yang baik. Secara holistik, ponsel ini sangat dianjurkan bagi para pencari ponsel aturan.
Kamera utama Lenovo A1000 ini buat memotret macro atau close up. Hasilnya mampu ditebak, nggak bakal jadi macro. Hal ini sangat bisa dimaklumi mengingat kamera primer smartphone Lenovo A1000 ini fixed focus. Ketika digunakan buat memotret jeda dekat, maka subyek foto bakal ngeblur dan  malah backgroundnya yang lebih jelas. Penggemar foto macro tentu nggak bakal milih smartphone Lenovo A1000 ini.
Di review kamera Lenovo A1000 pada malam hari, ternyata tak kalah mengecewakan. Akibat jepretan kameranya gelap, noise bejibun, dan  kehilangan lebih jelasnya. Jika dibandingkan menggunakan Huawei Y3 Batik yg harganya lebih murah, kentara performa kamera Lenovo A1000 kalah telak di semua sektor. Lain kali, Lenovo musti kasih kamera yang lebih mumpuni, setidaknya setara menggunakan Huawei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar