Senin, 22 Agustus 2016

Harga iPhone 7 Terbaru 2016 Spek Layar 5 inci

Menggunakan hanya beberapa minggu buat pergi sampai diperkenalkannya iPhone 7, informasi menggelegak ihwal melayani sebagian akbar buat memperkuat atau diskon   rumor lama   daripada yang baru hadir.

Contoh kasus: situs Jepang Mac Otakara merupakan menyangkal laporan bahwa Apple akan memperluas portofolio dengan menambahkan "iPhone 7 Pro" contoh buat iPhone entry-level 7 dan  berukuran super iPhone 7 Plus. Bocoran foto yg dipublikasikan bulan kemudian di Nowhereelse.Fr ada untuk menunjukkan 3 contoh tadi tetapi, menurut asal Mac Otakara, sepertinya bahwa Apple akan tetap dengan dua edisi berasal iPhone 7.


Harga iPhone 7

Gambar yang dianggap aparat kamera belakang yg akan datang iPhone 7 ini.
Nowhereelse.Fr
pada kategori konfirmasi rumor, DigiTimes telah bergabung menggunakan paduan bunyi berasal mereka yg melaporkan bahwa top-tier iPhone 7 akan menampung 256GB penyimpanan. Dan  situs Perancis Nowhereelse.Fr telah menerbitkan gambar baru berasal apa yang dikatakannya ialah aparat kamera belakang iPhone. Ini mendukung laporan sebelumnya bahwa baik iPhone 7 serta iPhone 7 Plus akan menampilkan gambar optik stabilization - fitur yang sebelumnya hanya diperuntukkan buat Plus - meskipun itu mungkin bahwa hanya ponsel yg lebih akbar akan dilengkapi dengan kamera dual-lensa.

Buat meninjau: kita masih mengharapkan Apple secara resmi mengumumkan iPhone 7 selama minggu pertama September, menggunakan rilis ritel berikut di 16 September atau 23.


Harga iPhone 7, Harga iPhone 7 terbaru, Harga iPhone 7 baru, Harga iPhone 7 2016, spesifikasi dan Harga iPhone 7, rumor Harga iPhone 7 terbaru, Harga iPhone 7 di indonesia.
Selengkapnya : Harga iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar