Kamis, 21 April 2016

Kelebihan dan kekurangan Lenovo Lemon 3

Kelebihan dan  kekurangan Lenovo Lemon tiga – tidak perlu menunggu saat usang bagi Xiaomi Redmi 3 untuk mendapatkan versus sebanding di pasaran. Pasalnya smartphone flasgship killer dari Xiaomi tadi kini   telah menerima penantang baru. Ialah Lenovo Lemon tiga yg siap menjadi pesaing tangguh bagi Redmi tiga. Tidak main main, harga Lenovo Lemon tiga pula dibanderol skitar 1,4 Juta. Padahal spesifikasi Lenovo Lemon 3 ini begitu gahar, melebihi spek Xiaomi Redmi 3. Tidak heran Jika kehadiran HP Lenovo Lemon 3 ini akan semakin merusak harga pasaran serta menguntungkan konsumen. Lantas apa saja kelebihan dan  kekurangan Lenovo Lemon 3 ini Bila dibandingkan menggunakan Xiaomi redmi tiga? Buat mengetaguinya simak review Spesifikasi Lenovo Lemon 3 berikut adalah :

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5-plus/

Spek Lenovo Lemon 3
Spek Lenovo Lemon tiga
Kelebihan Lenovo Lemon tiga
Desain serta Layar
Smartphone killer milik Lenovo ini mengusung desain yang begitu menarik hati dengan gaya yg elegan dan  mewah frame metalik. HP lenovo Lemon tiga juga telah menggunakan layar berukuran 5 inchi menggunakan resolusi Full HD 1080×1920 piksel. Jenis layar yang digunakan LCD IPS dengan kerapatan layar 441 ppi. Menggunakan layar FHD yg diusung Lenovo Lemon 3 ini menjadikannya menjadi smartphone termurah telah FHD.

Prosesor
Kelebihan Lenovo Lemon 3 lainnya ada di sektor dapur pacu. Pasalnya spesifikasi Lenovo Lemon 3 ini telah menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 616 yang ditandemkan dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,7 GHz. RAM yang digunkan Lemon tiga pula telah 2 GB plus pengolah grafis Adreno 405. Smartphone ini jua telah mengadopsi Android lima.1 Lollipop.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5/

Advertisement


Kamera
Kelebihan Lenovo Lemon tiga lainnya ada pada sektor fotografi. Kamera Lenovo Lemon 3 ukuran 13 MP pada bagian belakang dan  lima MP pada bagian depan. Yang akan terjadi foto Lenovo Lemon 3 ini dikalim sangat aporisma mengingat telah mengusung LED Flash Autofokus dan  sensor BSI CMOS. Untuk menyimpan foto hasl jepretan Lenovo Lemon tiga sudah memebkali diri dengan memori 16 GB.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-k4-note/

Konektivitas
Spesifikasi Lenovo Lemon 3 di sektor konektivitas juga begitu lengkap menggunakan dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, dan  Bluetooth.

Harga Lenovo Lemon tiga di Indonesia
Meski belum secara resmi diumumkan ke pasaran, namun Lenovo telah mengatakan harga Lenovo Lemon 3 yaitu lebih kurang 1,4 juta. Harga lenovo Lemon tiga di Indonesia pula diperkirakan tak akan jauh berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar