Jumat, 08 April 2016

Harga HP Oppo R9 Plus dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga HP Oppo R9 Plus - sesudah beberapa waktu kemudian kita bahas Oppo R9, ada lagi kelanjutannya yakni Oppo R9 Plus, ponsel yang dipersiapkan bersaing dipapan menengah atas ini memiliki spesifikasi yang sangat baik, bukan hanya kamera Harga HP OPPO yg sebagai unggulan Oppo R9 Plus melainkan lini permesinan, layar, baterai dan  masih banyak lagi.

Oppo R9 Plus sebagai ponsel kelas premium tentu saja mempunyai desain glamor yg menghasilkan kita jatuh cinta dipandangan pertama. Tampilannya emang tidak sinkron menggunakan Oppo seri R terdahulu, kali ini didesain makin ekslusif dan  halus menggunakan layar lebar 6 inci dan  lebih tipis sampai 7.4 mm saja. Layar tadi juga diapit oleh bezel yang sangat minim sehingga di bagian depan lebih terlihat sebuah layar yg lebar.

Memang buat resolusi layar belum sepeti ponsel mahal merek lainnya yang telah setara menggunakan QHD, sementara resolusi Oppo R9 Plus masih sebatas Harga OPPO A30 Full HD atau setara 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan yg tidak terlalu tinggi yakni hanya 367 ppi. Tetapi secara visual kualitas layar sangat jernih yg cukup memanjakan mata pemiliknya. Lapisan Corning Gorilla Glass 4 jua telah disematkan buat memberikan ketenangan bagi sobat sekalian karena layar terlindung menggunakan baik dari ukiran.
Harga Oppo R9 Plus teranyar
Desain glamor Oppo R9 Plus

More : Harga Oppo R9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar