Senin, 09 Januari 2017

Xiaomi Redmi 4 Prime Untuk Pasaran 2017

Xiaomi Redmi 4 Prime Untuk Pasaran 2017  - Membalik telepon lebih untuk mengambil gander di wajahnya Anda melihat acara 5-inci dengan tombol kapasitif di bawah itu - ketika ada bezel yang cukup besar kita mendapatkan menendang keluar dari kesempatan untuk melihat mereka dihukum memanfaatkan besar. Satu di rumah atas lubang suara di tengah, sensor ke satu sisi, kamera depan-menghadapi dan peringatan LED ke satu sisi - tidak ada yang aneh. Mengejutkan, tombol tidak menyala.

Kontrol mekanik yang dibatasi untuk menangkap daya dan volume rocker di sisi yang benar dalam apa yang kita anggap paling mudah untuk memahami tindakan - kontrol bawah volume. Di sebelah kiri adalah pelat kartu dengan satu pembukaan microSIM dan satu setengah berkembang biak NanoSIM / microSD slot.Up mengalahkan Anda akan menemukan jack earphone 3.5mm ke sisi lain, pemancar IR tepat sasaran dan mic tambahan olehnya. dasar adalah rumah bagi microUSB 2.0 port, amplifier dan mic penting.

telepon adalah menyenangkan untuk menangani - pada 5 merangkak di sudut ke sudut, itu apa-apa tapi sulit untuk bekerja dengan satu tangan, dan Xiaomi Redmi 4 Prime ada sebuah atas salah lagi baris merasa untuk itu. kembali adalah, karena kebanyakan punggung logam sutra mengkilap mungkin, sangat berbahaya sehingga kasus mungkin menjadi usaha yang cerdik.

The redmi 4 Perdana mereklasifikasi apa presentasi pengeluaran saat ini. Sebuah papan FullHD 5-inci dengan ketebalan pixel 441ppi dalam telepon yang masuk untuk $ 130 di negara asalnya? Tanpa ragu, mengapa tidak.

Bersinar terbesar adalah tentang normal untuk redmi run - sejalan dengan redmi 3, lebih rendah dari redmi 3 Pro, dan lebih tinggi dari 3S. Sony Xperia E5 dilengkapi selama beberapa lebih nits, namun secara umum redmi 4 Perdana adalah karunia indah. kecemerlangan paling ekstrim agak lebih rendah dalam mode Auto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar