Minggu, 27 Maret 2016

Harga Lenovo K80 dan Spesifikasi Lengkap 2016 Baru

Harga Lenovo K80 dan  Spesifikasi Lengkap sekarang Lenovo terus pertanda kualitas terbaik yg dimiliki pada Industri ponsel yang berbasis Android di global ini. Tidak ingin kalah berasal Asus dan  jua Xiaomi. Harga dan  Spesifikasi Lenovo K80 Bulan Ini

sekarang Lenovo jua menghadirkan Lenovo K80 yg di bekali dengan RAM 4 GB tentunya dengan harga jual yang terjangkau menjadi salah  satu keunggulan yang pada bawanya buat menyaingi Zenfone 2 dan  pula Xiaomi Mi Note Pro.
Lenovo K80 ini tak hanya mengandalakan kapasitas RAM yg 4 GB menjadi kelebihan utama yg dimiliki, namun Lenovo juga banyak menyampaikan fitur serta jua spesifikasi yg inggi di dalam tubuh Lenovo K80 buat menandakan bahwa ponsel murah tidak wajib  jua membawa spesifikasi yang murahan.

http://www.nanaponsel.com/2016/02/harga-hp-lenovo-vibe-p1-turbo.html

Bersaing menggunakan Asus terutama Lenovo K80 hadir dengan membawa Chipset Intel dengan Atom 64 bit menjadi asal dapur pacu dan  energi utama dari ponsel ini pada meberikan kepuasan kepada penggunanya. Ad interim buat menghasilkan para pengguna lebih nyaman dan  tanpa perlu repot buat mencari stop kontak untuk mengecas, karena di bekali dengan baterai 4000 mah yang tentunya memiliki daya tamping lebih akbar dari Asus Zenfone dua yang hanya memakai baterai 3000 mah.

Lenovo K80 ini pula pada hadirkan dalam 2 versi yaitu RAM 2GB serta versi RAM 4GB,  yang nanti bisa Anda pilih sinkron dengan kesukaan serta pula kemampuan Anda. Kelebihan lain yg pada miliki sang Lenovo K80 menggunakan harganya yg meamang relatif murah juga terlihat baik Bila dipandang asal segi layar yg pada bawanya di karenakan untuk menyampaikan persaingan yang ketat dengan ASUS.

Lenovo K80 ini di bekali dengan layar seluas lima.5 Inch, lalu juga mengusung resolusi full HD. Untuk ruang penyimpananya smartphone ini memakai daya ruang simpan internal menggunakan kapasitas 64 GB dan  juga pada sediakan dengan ruang tambahan sebesar 32 GB di eksternal memorinya. Ad interim buat kondisi softwarenya Lenovo jua tidak mau kalah dari Asus dengan mengadopsi OS Android Lollipop v5.0 dan  lalu pula telah pada pertangguh menggunakan menggunaka user interface Lenovo vide UI dua.0 yang tentunya lebih mempunyai tampilan cukup baik pada bandingkan menggunakan user interface Asus zen UI milik Zenfone dua.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1-turbo/

Lalu pula buat urusan kameranya Anda jua tidak perlu risi sebab menggunakan lensa 13MP yg di letakkan pada kamera utamanya, Lenovo Lenovo K80 ini jua menyampaikan fitur OIS (Optical Image Stabilization) pada pada lensanya. Dengan pada hadirkanya fitur tadi tentunya urusan mengenai potret memotret dan  juga merekam video hasilnya akan sangat baik. Selain itu untuk kualitas kamera di malam hari pula tidak perlu di ragukan lagi sebab pada dukung menggunakan fitur autofocus serta dual-LED flash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar