Jumat, 12 Februari 2016

Harga Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi Terbaru 2016 dan Gambar

Harga Lenovo Vibe Shot - saat kembali diramaikan dunia kenyamanan dengan kedatangan smartphone terbaru dari Lenovo Vibe Shot. Lenovo suasana Shot adalah bahwa produk terbaru dari Lenovo, yang datang dengan keuntungan yang terletak pada sistem lensa, dan didukung dengan penuh bervariasi pilihan selain sebagai menarik. Lenovo suasana Ditembak memiliki gaya luhur dan indah dan benar-benar sangat cocok untuk mereka yang suka planet fotografi. Kabarnya Ditembak Lenovo suasana menggunakan kamera canggih yang paling lensa tambahan dilengkapi dengan enam belas megapixel persimpangan rectifier Flash 'tricolor' yang akan memproduksi renyah, gambar yang jelas sama sekali kondisi ringan. Tidak hanya itu termasuk kantor teknologi (optical image stabilizer) dan sistem lensa depan 8-megapiksel yang akan mendukung semua fungsi fotografi Anda baik Selfi atau keputusan video menjadi sangat sederhana dan menyenangkan. Semua Lenovo suasana Ditembak kesempurnaan yang Anda dapat memiliki hanya nilai empat juta.

Harga Lenovo Vibe Shot

Harga Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi Terbaru 2016 dan Gambar
Harga Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi Terbaru
Desain Lenovo Vibe Shot meliputi gaya yang demikian mewah dan stylish. termasuk varian warna khusus merah, hitam, dan putih dapat mendukung semua keprluan Anda. Dengan dimensi 142mm x seven0mm x 7.3mm.  Lenovo Vibe Shot adalah jenis ramping dan ringan, pertimbangan hanya 145 gram menciptakan itu snug untuk mengadakan suatu tempat.  Lenovo Vibe Shot tambahan dilengkapi dengan ukuran layar lima inci cukup agar itu akan memanjakan mata Anda. Lenovo layar suasana Shot tambahan dilengkapi dengan layar IPS digital teknoologi dapat memberikan dampak citra terlihat jelas meskipun dilihat dalam sudut. Layar Ditembak  Lenovo Vibe Shot tambahan hadiah resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan 441 ppi. agar dapat menyediakan Anda dengan keahlian gambar demikian jelas dan nyata. Layar  Lenovo Vibe Shot tambahan dilengkapi dengan Touschren teknologi fenomena listrik agar layar akan menjadi tambahan responsif. tambahan dilengkapi dengan Corning kera besar kaca layar pemelihara, anti gores coating Super kkaca sehingga Anda lakukan tidak harus khawatir tentang layar tergoresnny yang sering terjadi sebagai akibat dari sedikit jari.

lihat : xiaomi redmi note

Bersiap-siap terpesona dengan teknologi kamera halus di tangan oleh  Lenovo Vibe Shot. Lenovo suasana Ditembak datang dengan banyak manfaat satu pengukuran sistem lensa enam belas saja megapixel dapat memproduksi gambar transparan dan memanjakan mata semacam Anda dari hasil gambar kamera DLSR. Hal ini juga olahraga kantor (optical image stabilizer), yang dapat meminimalkan getaran tangan Anda Anda punya difoto agar hasilnya akan dibuat tetap jelas dan tambahan nyata. Selain  Lenovo Vibe Shot tambahan dilengkapi dengan persimpangan rectifier flashdisk tiga memungkinkan Anda daalam menembak bahkan dalam cahaya rendah-berat di suatu tempat. Semua kesempurnaan teknologi  Lenovo Vibe Shot kamera Ditembak dapat memproduksi gambar yang satuan luas sangat berkualitas yaitu, resolusi gambar 2997 x 5328 piksel. kamera tidak semata-mata yang suasana Lenovo Ditembak tambahan fitur kinerja terbaik dalam hal UltraHD video yang 2160p @ 30fps.  Lenovo Vibe Shot tambahan mencakup kamera depan yang indah kamera delapan megapiksel yang sesuai dengan keinginan dan Selfi keputusan video Anda.

Lenovo Vibe Shot tidak semata-mata memiliki manfaat dalam bidang fotografi namun lain yang didukung oleh baik suatu bervariasi teknologi halus serta tiga puluh dua GB memori selain karena ruang landasan pacu dapat memfasilitasi kinerja cepat dan kuat multitasking Anda. Lenovo suasana Ditembak korban enam puluh empat bit teknologi aksitektur chipset. Qualcomm MSM8939 bunga chipset 615 yang digunakan untuk delapan-core (octa-core). sedangkan teknologi prosesor Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan one.7 GHz dikombinasikan dengan Quad-core Cortex A-53 one.0 GHz. manfaat ini dikombinasikan di sisi 3GB RAM. agar semua sistem dapat berjalan lebih cepat dan stabil. Suasana Lenovo Ditembak tambahan menggunakan lollipop mekanik five.0.2 pria yang akan memungkinkan Anda untuk berselancar di dunia internet.

Selain memiliki ruang landasan pacu  Lenovo Vibe Shot yang luar biasa Ditembak tambahan mencakup kemampuan memori yang mumpuni.  Lenovo Vibe Shot meliputi memori internal Thirty Two GB dengan dukungan hingga 128 GB memori agar penyimpanan semua sistem multimedia Anda ingin seperti pengalihan, data, aplikasi, selain sebagai berbagai foto-foto tidak akan menjadi retardant. tambahan dilengkapi Andreno 405 GPU sebagai pusat proses grafis agar hasilnya akan menjadi tambahan desir dan juga kualitas grafis. Tidak ada keajaiban yang layak dari Lenovo suasana menembak dari empat juta sebagai akibat dari standar adalah jenis yang mampu.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Dimensi: 142 x tujuh x seven.3 mm
Berat: 145 gram
Display: tampilan digital IPS, 5.0 inci 1080 x1920 pixel, 441 ppi
Memori internal: Thirty Two GB
Memori eksternal: microSD up to 128 GB
RAM: 3GB
Konektivitas: HSPA empat puluh two.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS, GLONASS
OS: man mekanik OS v5.0.2 lollipop
CPU: Qualcomm MSM8939 bunga 615 Quad-core one.7, GHz Cortex-A53 dan Quad Core one.0 GHz CortexA-53
GPU: Andreno 405
Kamera: The belakang enam belas megapixel, 3456 x 4608 piksel, stabilisasi optik gambar, autofocus, tiga persimpangan rectifier Flash, Video 2160p @ 30fps. dan juga delapan megapixel berikutnya, 1080p
Batrai: 29000 mAh Li-po.

Harga Lenovo Vibe Shot

Harga baru: Rp. 4.399.000
Harga Digunakan:

Harga ini cukup masuk akal,  Lenovo Vibe Shot meliputi jaringan super cepat yang 4G LTE dapat mendukung perjalanan Anda dalam mengeksplorasi net. Dengan 4G LTE kecepatan yang Anda lakukan tidak harus khawatir tentang tuntutan Anda di dowload dan mentransfer banyak informasi yang Anda hanya berharap. Anda daoat men-download informasi di mempercepat ke seratus lima puluh Mbps. dan mungkin menupload informasi mempercepat lima puluh Mbps. Anda akan dapat tambahan mewah referensi 3G untuk kecepatan dowload HSPA mencapai empat puluh two.2. dan mentransfer kecepatan five.76 Mbps.  Lenovo Vibe Shot  tambahan dilengkapi dengan wi-fi dan Bluetooth dapat memungkinkan Anda untuk bertukar informasi. Tidak hanya itu suasana Lenovo Ditembak tambahan menggunakan GPS sehingga menemukan suatu daerah atau lokasi yang akan menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Demikianlah informasi Harga Lenovo Vibe Shot dan Spesifikasi Lengkap Terbaru  buat anda. terima kasih
sumber :
http://www.gsmarena.com/lenovo_vibe_shot-7046.php
http://www.nanaponsel.com/2015/12/harga-lenovo-vibe-shot.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar