Kamis, 14 Januari 2016

Paket Internet Bolt 4G LTE Kecepatan Full Speed

Paket Internet Bolt 4G LTE yang kabarnya memiliki kecepatan super tinggi ini akan saya bahas sebentar lagi. Di blog paket-internetmu.blogspot.com ini, saya mereview beberapa informasi penting seputar BOLT yang katanya sangat kencang. Bagaimana kawan? apakah anda sudah pernah mendengarnya atau bahkan sudah melihat iklan nya di televisi? Memang BOLT adalah sebuah layanan jaringan terbaru dari perusahaan lokal dalam memperbarui koneksi internet yang lebih bagus.

Paket Internet Bolt 4G LTE Kecepatan Full Speed

Harga Paket Internet Bolt cukup beragam yah, mulai dari 25 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah. Harga itu sudah termasuk paket berkuota dengan masa aktif yang sudah ditentukan. Anda bisa memanfaatkan paket tersebut sesuai kebutuhan masing-masing. Baik itu untuk sekedar browsing, mencari berita, main games online ataupun menonton video youtube. Keperluan tersebut dapat menggunakan paket internet dari BOlT yang cukup murah jika dibanding modem lainnya.

Silahkan baca : paket internet smartfren dan Paket Internet XL

Untuk harga paket internet bolt yang harganya paling murah yakni 25 ribu rupiah, anda akan mendapatkan kuota data sebesar 2GB dalam waktu 30 hari masa aktif. Kecepatan yang diberikan sama dan sungguh cepat karena mendukung jaringan 4G. Untuk harga berikutnya terdapat 45 ribu rupiah dimana bisa mendapatkan 4GB kuota data yang juga aktif selama 30 hari pemakaian.

Dari harga paket internet yang paling mahal yaitu 200 ribu rupiah, dimana anda mendapatkan masa aktif 60 hari lebih lama dan kuota data yang lebih besar sekitar 30GB. Akses berkecepatan penuh atau full speed dapat dirasakan siapapun yang menggunakan modem bolt.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Paket Internet Bolt Terbaru 4G LTE Kecepatan penuh untuk anda baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar